Jelang Muktamar Perhimpunan Al Irsyad |PERHIMPUNAN AL-IRSYAD

Sabtu, 20 Juni 2015

Jelang Muktamar Perhimpunan Al Irsyad

Sabtu, 20 Juni 2015

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Al Irsyad dalam waktu dekat akan mengadakan muktamar. Rencananya acara akan diselenggarakan di pondok pesantren Al Irsyad Tengaran Jawa Tengah.

“Insya Allah muktamar akan diselenggarakan tahun ini pada bulan Juli 2015 mendatang di pesantren Al Irsyad Tengaran,” kata Wakil Ketua DPP Perhimpunan Al Irsyad Husen Maskati kepada gemaislam.com beberapa waktu lalu.

Husen menambahkan, muktamar ini akan dihadiri oleh para pimpinan wilayah dan cabang di seluruh Indonesia.

“Akan hadir 16 DPW dan 104 DPC dari seluruh Indonesia,” ujarnya. Untuk tema yang diangkat dalam muktamar, tokoh Al Irsyad senior ini belum mau membocorkannya.

“Tema belum bisa kita sampaikan sekarang, insya Allah nanti kalau sudah dekat akan diberitahu,” terangnya.

Terkait dengan pemilihan tempat muktamar di pesantren, dijelaskan bahwa pesantren sebagai tempat pengkaderan generasi muda umat Islam harus jadi inspirasi bagi Al Irsyad.

“Pesantren ini sebagai tempat pengkaderan generasi muda, jadi Al Irsyad harus mengambil inspirasi dari sini,” tegasnya.

Seperti diketahui, Perhimpunan Al Irsyad adalah Ormas Islam yang memiliki andil besar dalam kemajuan bangsa Indonesia. Organisasi yang di dirikan oleh Syeikh Ahmad Surkati Al Anshari dari Sudan keturunan Arab pada tanggal 11 Agustus 1915 di Jakarta, yang bergerak dalam bidang Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan. (gemaislam)


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
DPC Perhimpunan Al-Irsyad Aceh Tamiang
Kualasimpang, Aceh, Indonesia
Merupakan Ormas Islam yang mempunyai misi Dakwah, Pendidikan dan Sosial. Perhimpunan Al-Irsyad terdaftar di Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 99/D.III.2/XI/2007 Tanggal 14 November 2007. Perhimpunan Al-Irsyad bertujuan mewujudkan insan cendekia, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, beramal shaleh sesuai dengan tuntunan Syariat Islam. Ketua : SAYED MAHDI HUSEIN Sekretaris : LUKMANSYAH Bendahara : H.ZULKIFLI
Lihat profil lengkapku

Gema Aceh Tamiang

 

Arsip Blog

Multi Bahasa

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Copyright © PERHIMPUNAN AL-IRSYAD | Powered by Blogger | A-R Skin Blogger Template by www.Suara-Tamiang.Blogspot.com